Minggu, 07 Oktober 2012

Me & My Bestfriend



Hallo semuanya, nih kenalin sahabat baik gue. dari sebelah kiri yang pake kacamata namanya amel, yg pake jilbab ashri, sebelahnya yg paling kece bella, gue sendiri udah tau ya hahaha iya belom tau deh tiara, dan yg pake baju merah namanya dami.
kita ini udah bersahabat sejak jaman SMA *berasa tua banget pas ngomong gini* dari jamannya masih cute dan imut imut sampe udah jadi kece badai kita berlima tetep bersahabat.
kalo inget jaman SMA dulu banyak banget deh sedih, seneng, gembira, bahagia *sama aja ya* kita lewatin dari bikin film bareng, maen bareng, nangis bareng. seru banget kayaknya pas jaman SMA dulu.
sekarang walaupun kita udah ga bareng bareng dan ga satu sekolahan lagi *maksudnya universitas* tapi kita masih bersahabat kayak dulu lengket selengket keringet ashri haha masih sering maen bareng pokonya masih suka berkomunikasi deh. segitu lah sekilas tentang kita berlima. ini hanya iseng iseng aja menuhin blog haha
gue juga bikin flash video tentang kita berlima, dari pas masih sekolah, pas study tour ke jogja, bikin film, acara doa bersama disekolah dan acara prom day diakhir. Semoga persahabatan ini terjalin sampe kita udah nenek nenek kece ya haha Good Luck !!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar